Subscribe Us

header ads

IBADAH PROFETIK 2017



Mengawali tahun 2017, Komunitas Hikmat Profetik (KOHIMPRO) kembali mengadakan pertemuan bertema profetik seperti yang sudah-sudah. Pertemuan perdana di tahun 2017 ini mengambil tempat di Hotel Banian Bulevar, Tanjung Duren. Pertemuan yang dipimpin oleh Ketua KOHIMPRO Bpk. Yohanes Prima ini berjalan lancar. Selama dua jam, para peserta ibadah diajak memuji dan menyembah Tuhan, serta mendengarkan beberapa pesan Tuhan yang disampaikan untuk menjadi bekal bagi komunitas ini menjalani tahun  2017. Para peserta tampak antusias mendengarkan setiap pesan Tuhan yang disampaikan melalui Bpk. Prima pada Jumat, 24 Februari 2017 lalu tersebut.

Di akhir acara, tim  KOHIMPRO sempat mewawancarai beberapa peserta ibadah. Berikut beberapa cuplikan wawancara yang berhasil dihimpun tim KOHIMPRO. 

Ibu Faura Carolina (38 tahun), merasa terberkat dengan apa yang disampaikan oleh Bpk. Prima, apa yang disampaikan sangat jelas dan menarik sehingga apabila ada pertemuan seperti ini lagi, beliau akan hadir.  Sebenarnya selama ini, selalu ingin menghadiri pertemuan KOHIMPRO sejak beliau mengetahui komunitas ini melalui akun Facebooknya. Terkendala dengan jauhnya lokasi pertemuan-pertemuan KOHIMPRO yang lalu dari tempat tinggalnya, membuat ibu ini baru pertama kalinya menghadiri pertemuan KOHIMPRO diakhir Februari lalu.


Bapak Heru (52 tahun), juga baru pertama kali menghadiri pertemuan KOHIMPRO ini, beliau tampak antusias mencatat hal-hal yang dianggapnya penting selama pertemuan berlangsung. Bapak yang mengaku mengetahui pertemuan ini melalui rekannya Bpk. Tommy, mengatakan bahwa pertemuan ini  “Oh my God”  banget, apa yang didapatnya pada kebaktian sebelumnya yang beliau hadiri di Patra Jasa sepertinya diperjelas kembali pada pertemuan KOHIMPRO ini. Banyak hal-hal baru yang beliau dapatkan yang belum pernah didengar sebelumnya, seperti tentang penembakan-penembakan panah berapi yang dilancarkan iblis kepada umat Tuhan. Pesan yang disampaikan oleh Bpk. Prima tentang jangan sampai mati langkah dan patah semangat dalam menghadapi kehidupan tampaknya mengena sekali bagi Bpk.  Heru. Beliau merasa lebih bersemangat menghadapi kehidupan kedepannya, bahkan pertemuan KOHIMPRO ini akan dijadikan sebagai agenda khusus salah satu pertemuan yang harus dihadirinya.

Ibu Melvin (39 tahun), yang berdomisili di Bandung mengaku mengetahui pertemuan KOHIMPRO melalui grup WA Hikmat Profetik yang didapatnya melalui website. Ibu Melvin yang saat ini sedang ada keperluan di Jakarta mengaku jauh-jauh dari Cakung, Jakarta Timur, tempat tinggalnya selama berada di Jakarta, sengaja menyempatkan diri untuk menghadiri pertemuan KOHIMPRO kali ini. Banyak pesan profetik yang didapatnya selama mengikuti jalannya pertemuan. Keadaan keluarga yang sedang dalam pergumulan karena suaminya sedang dalam proses mencari kerja membuatnya tertarik untuk mengikuti pertemuan KOHIMPRO kali ini. Dengan tujuan agar tidak “down” dalam menghadapi pergumulan hidupnya membuat Ibu Melvin dan suami jauh-jauh datang untuk mendengarkan pesan-pesan profetik yang disampaikan oleh Bpk. Prima. Apabila ada pertemuan seperti ini lagi, beliau akan menyiapkan waktu untuk bisa hadir kembali.

Post a Comment

0 Comments