Subscribe Us

header ads

DAMPAK PELAYANAN


Dari beberapa tahun lalu hingga sekarang, kami telah membagikan hikmat Tuhan dalam bentuk kelompok PA, pelatihan, maupun seminar/KKR yang telah menjamah kehidupan banyak orang termasuk jemaat Tuhan dari latar belakang berbagai denominasi gereja.
Dan pelayanan ini telah sampai ke daerah baik di luar kota juga di luar pulau (antara lain: Tangerang, Madiun, Surabaya, Nias, Lampung, dll.) 

Dan setelah pelayanan-pelayanan berlangsung, ada banyak kesaksian telah berdatangan kepada kami (Hikmat ministry) yang meneguhkan kami bahwa tanda & mujizat yang dikerjakan oleh Tuhan kita Yesus Kristus telah menyertai pemberitaan kami, antara lain:

MUJIZAT KEUANGAN
pengembalian hutang yang jumlahnya cukup besar; kenaikan gaji yang terjadi beberapa kali; kenaikan pemasukan di luar gaji yang melampaui gaji itu sendiri; berkat dalam bentuk uang dalam jumlah yang cukup besar (jutaan dan puluhan juta); orang-orang yang menerima tuaian setelah mereka menabur dengan cara yang benar. 

MUJIZAT KESEMBUHAN
kelepasan (seorang ibu) dari ketergantungan akan obat dan dokter, sehingga kuasa kesembuhan mengalir dan menyembuhkan anaknya. 

TEROBOSAN DUNIA KERJA
pulihnya pekerjaan dari keadaan ‘jobless’ yang cukup lama, sehingga terjadi pemulihan keuangan keluarga yang luarbiasa 

juga ...
pertobatan & pemulihan-pemulihan hubungan, baik hubungan dengan Tuhan juga keluarga; Para peserta  pelatihan mengalami dimensi pergaulan yang lebih dalam dengan Tuhan, mereka mulai hidup dengan memperhatikan kehendak Tuhan dengan sungguh-sungguh. Dan lain-lain …

Bila Saudara rindu untuk mendukung pelayanan Hikmat Ministry, salurkan benih kasih Saudara rekening berikut: 

BCA - acc. 3451855083 a/n Tjahyani Herawati
BTPN - acc. 039201002596531 a/n Prima Hapsara

(informasi via WA 085717711465 atau 08558282437) 

baca juga: 
- Profil Hikmat Ministry
- Program pelayanan
- Galeri foto pelayanan

Post a Comment

0 Comments