Subscribe Us

header ads

KUNCI BERKAT dan PENYEDIAAN TUHAN

SEMINAR KUNCI BERKAT. Kutorejo

   

Pagi itu sekitar jam 9 pagi, kami datang ke gereja yang cukup besar, GPDI Kutorejo. Hikmat Ministry mengadakan seminar Kunci Berkat di gereja tersebut. Gembala GPDI Kutorejo, pak John, menyambut kami dengan senyum yang ramah. Beliau segera mengajak kami masuk ke dalam gedung gereja untuk segera memulai seminar. 

Seminar Kunci Berkat yang diadakan, terdiri dari 2 sesi, sesi pertama ber-temakan "Kunci Berkat", dan sesi kedua ber-tema "Penyediaan Tuhan".
Di seminar ini nampak sekali, para peserta begitu antusias mendengar & memperhatikan materi-materi yang disampaikan pak Yohanes Prima sebagai pembicara. 
Dan ketika di setiap sesi diberikan waktu untuk bertanya, maka pertanyaan-pertanyaan pun dilontarkan, suasana menjadi kian 'hangat'.


Setelah seminar Kunci Berkat berakhir, pak John selaku gembala mengatakan, bahwa materi seminar yang telah disampaikan sebagai 'Alkitabiah'. Dengan sukacita & bersemangat beliau menambahkan, "Di lain waktu saya berharap, seminar dengan tema yang lain bisa diadakan di gereja ini."     
Komentar lain juga disampaikan oleh seorang ibu anggota jemaat, "Saya merasa makin dikuatkan, apa yang telah saya lakukan selama ini mendapat konfirmasi."

SEGALA KEMULIAAN HANYA BAGI TUHAN ...
     
Untuk mengenal pelayanan Hikmat Ministry bisa download buklet-nya dengan meng-klik link berikut >>  http://bit.ly/1yxje4L

TOKOH ANTIKRISKEHANCURAN EKONOMIHYPER TAURAT
KUNCI ANUGERAHPERSIAPAN MEMPELAIAKHIR ZAMAN

Post a Comment

0 Comments