Subscribe Us

header ads

MEMPEROLEH KUNCI BERKAT

RELI SEMINAR “KUNCI BERKAT” WONOGIRI


Hari ketiga, seminar “KUNCI BERKAT” diadakan di 2 gereja. Seminar pertama diadakan di GSJA – Rhema Wonogiri. Gereja ini terletak di kota Wonogiri, dengan kontur tanah yang cukup curam kemiringannya. Saat memasuki wilayah menuju gereja tersebut sempat ada yang menyeletuk “ Wah, seperti di kota San Fransisco USA kontur tanahnya”. Untuk masuk kehalaman gereja, kami harus menaiki sekitar 15-an buah anak tangga. Seminar di mulai pukul 16.30. 
Pada seminar kali ini, jemaat diajak untuk mengerti bahwa ada yang disebut dengan kunci berkat, dan bagaimana memperolehnya.


Sekitar 17 orang jemaat terlihat sangat antusias mendengarkan seminar, bahkan Bpk. Pdt. Suryo selaku gembala sidang di gereja ini juga terlihat sangat antusias mengikuti penjelasan yang diberikan. 

Usai seminar, kami sempat mewawancarai Ibu Supatmi (63) salah seorang anggota jemaat di gereja ini. Menurut Ibu Supatmi seminar ini sangat luar biasa, ketika didoakan beliau merasa seperti diangkat dan ada perasaan lega dalam hatinya. Kami juga sempat mewawancarai pak Suparmo (60), beliau merasakan kehadiran Tuhan dan adanya lawatan Tuhan pada seminar ini. 
Pak Suparmo juga bercerita bahwa saat didoakan, beliau merasakan kesembuhan dari Tuhan. “Saat saya datang ke seminar ini, sebelum acara dimulai, saya sempat pulang karena saat datang badan saya sakit semua, sudah hampir 2 minggu rasa sakit itu ada, tetapi saya kembali lagi. Saya bersyukur kembali lagi ke gereja dan mengikuti seminar. Saya dijamah Tuhan, setelah didoakan Tuhan menyembuhkan semua sakit saya dan sekarang badan saya sudah tidak ada yang sakit sama sekali. Puji Tuhan”. 
Disini terbukti bahwa Tuhan tidak pernah melihat jumlah, walau gereja ini kecil tetapi Tuhan berkarya secara luar biasa. Tuhan memang melihat hati yang sungguh-sungguh.

informasi tentang:
> isi seminar: situs kunci bekat
> Hikmat Ministry: tentang kami

Post a Comment

0 Comments