Subscribe Us

header ads

SEMINAR "MENAKLUKAN GONCANGAN EKONOMI"


Pada bulan Agustus tahun 2009 lalu, Hikmat Ministry mengadakan seminar hikmat di Nglames, Madiun, tepatnya di GPDI Calvary di jalan raya Tiron. Seminar ini dihadiri oleh jemaat, pekerja juga hamba-hamba Tuhan dari 7 gereja di Madiun. Tema seminar, "Menaklukkan Goncangan Ekonomi", memang sesuai dengan tujuan diadakannya seminar yaitu, memperlengkapi jemaat Tuhan dan hamba-hamba Tuhan agar mereka dapat mengalami kemenangan di tengah krisis ekonomi & keuangan yang sedang melanda dunia sekarang ini.
Beberapa hal yang disampaikan pembicara (Yohanes Prima) dalam seminar ini:
- mengapa ada pelayanan/kaum pengusaha & pekerja yang sulit mengalami perkembangan di wilayah/daerah/kota tempat tinggal mereka

- menyingkapkan peta kekuatan & daerah kerja roh-roh jahat

- pengertian tentang apa itu 'kekuatan untuk memperoleh kekayaan' dan bagaimana mendapatkan kekuatan tersebut

- pengertian tentang kunci berkat

kesan para peserta seminar
Ada kesan yang cukup kuat di antara para peserta seminar di hari itu. Mereka terkejut juga terheran-heran, terutama ketika pembicara menyampaikan tentang peta kekuatan & daerah kerja roh-roh jahat di sebuah wilayah/daerah/kota. Hingga ada yang meminta pembicara seminar untuk membagikan hal tersebut di sebuah pertemuan hamba-hamba Tuhan. Tapi karena keterbatasan waktu, maka permintaan tersebut tak bisa dipenuhi pembicara. 

penglihatan


Di hari terakhir, yaitu hari kedua, setelah pembicara menyampaikan bahan seminar, diberikan kesempatan pada peserta seminar untuk maju ke depan untuk didoakan dan menerima impartasi pengurapan (altar call). Dan ketika altar call disampaikan, salah seorang anggota tim Hikmat Ministry mendapatkan penglihatan dari Tuhan. Ia melihat 2 malaikat hadir & berdiri tepat di depan mimbar dengan membawa sekantong besar 'bingkisan' dari sorga, yang kemudian bingkisan-bingkisan tersebut di bagi-bagikan oleh malaikat-malaikat tersebut kepada mereka yang maju ke depan, pada saat pak Yohanes Prima menumpangkan tangannya. Singkat cerita ..., pada hari itu, peserta seminar bukan hanya mendapat pengetahuan firman, tapi juga berkat rohani dari sorga. 

Post a Comment

0 Comments