Subscribe Us

header ads

SEMINAR HAMBA-HAMBA TUHAN


Seminar Hikmat bagi hamba-hamba Tuhan telah sukses diadakan. Seminar 2 sesi yang bertemakan "GONCANGAN EKONOMI & KUNCI BERKAT" ini dihadiri oleh 50 orang hamba-hamba Tuhan di kota Madiun juga dari kota-kota di sekitar Madiun. 

Dalam seminar ini, pembicara (Ev. Yohanes Prima) menyampaikan penyebab terjadinya goncangan ekonomi & krisis keuangan yang sedang terjadi, juga bagaimana memasuki dimensi kehidupan yang diberkati dengan menerapkan prinsip 'kunci berkat'.

Para hamba Tuhan mengikuti seminar dengan penuh antusias. Bahkan di akhir seminar dengan rendah hati mereka mau didoakan oleh pembicara.


Ketika ditanya kesan tentang seminar yang diadakan pada hari itu, para hamba Tuhan pun menjawab, "Seminarnya bagus, kami terberkat ...." Dan ada beberapa hamba Tuhan yang minta agar Hikmat Ministry mengadakan seminar di daerah/kota di mana mereka melayani.
Seminar Hikmat ini terselenggara atas kerjasama Hikmat Ministry dan Yayasan Filadelfia (filadelfiayayasan@yahoo.com). 


Post a Comment

1 Comments

  1. No : 681/ MM / PT. Radio REM /IX/ 2016
    Hal : Penawaran siaran Radio SSK

    salam sejahtera,

    Bersama ini kami memperkenalkan kepada Bapak/Ibu mengenai PT. Radio REM yang beralamat di Apartemen Robinson Lt. 6 Tower B, Jl. Jembatan Dua Raya No. 2, Jakarta Utara. Kami adalah radio rohani Kristen yang mengudara selama 24 jam setiap hari di gelombang Radio Vifa Am Stereo 648 Khz dan Radio SSK (Suara Sorak Kemenangan) Fm 107,9 fm dan audio / live streaming : http://www.vifastation.com
    Melalui surat kami menawarkan kepada Youth Gereja Bapak untuk dapat mengisi acara di program radio kami yaitu “The Angels”. Sebuah program yang kami sediakan agar para pemuda gereja dapat menyampaikan firman Tuhan atau berbagai kegiatan mereka melalui media radio. Pihak radio akan mengatur penjadwalan siaran ini. untuk program ini pihak yang bersiaran dapat memberkati radio Vifa-SSK bentuk persembahan kasih.
    Untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi di telp no. 021 – 6615184 atau menghubungi ke nomor 082335146405, pada hari kerja dari Senin s/d Jumat jam 08.30 – 16.30 wib dan alamat email:radioremssk@yahoo.com semoga siaran radio SSK yang kami tawarkan bisa diterima dengan senang hati Terima kasih dan Tuhan Yesus memberkati.

    ReplyDelete