Subscribe Us

header ads

MEMBAGIKAN PRINSIP KUNCI BERKAT DI NIAS


Seminar Kunci Berkat telah diselenggarakan  Hikmat Ministry di beberapa tempat di Nias Selatan dan Barat. Sambutan dan antusias peserta Seminar di setiap lokasi sangat besar. Banyak dari peserta seminar Kunci Berkat bersaksi, bahwa mereka mendapatkan wawasan juga pengertian firman yang baru.

Seminar yang dihadiri oleh jemaat dan hamba-hamba Tuhan dari beberapa denominasi gereja ini, merupakan seminar sehari yang terdiri dari 3 (tiga) sesi.
Di Sesi 01, pak Yohanes Prima sebagai pembicara seminar menyampaikan tentang gelombang kehancuran ekonomi yang sedang datang sekarang ini. ... Kemudian di sesi 02, beliau menyampaikan tentang bagaimana umat Tuhan dapat memiliki kehidupan yang diberkati. Dan yang terakhir di sesi 3 disampaikan tentang bagaimana menikmati penyediaan Tuhan serta bagaimana mengalami terobosan keuangan.


Catatan : Seminar diadakan di empat 'titik' di Lausa, Teluk dalam, Sogai Adu, Tuwuna. Yang menarik adalah, untuk mencapai setiap 'titik' tersebut tim Hikmat Ministry harus menempuh perjalanan hingga puluhan kilometer dengan mengendarai sepeda motor. Selain lebih cepat tapi juga karena tidak semua 'titik' tersebut bisa dijangkau dengan mobil.

Seminar Kunci Berkat sebenarnya adalah Modul 01 dari beberapa modul pelatihan yang bertemakan 'prinsip ekonomi dan keuangan yang Alkitabiah': SCHOOL OF ABUNDANCE. Pelatihan Modul 01 ini memang juga dikemas dalam bentuk seminar dan telah diadakan di berbagai gereja di kota-kota di Indonesia.

informasi tentang Seminar Kunci Berkat, klik saya


UFO DAN ALIENTANDA ANTIKRISAKHIR ZAMAN
KUNCI ANUGERAHPERSIAPAN MEMPELAIAKHIR ZAMAN

Post a Comment

0 Comments