Subscribe Us

header ads

MANIFESTASI UFO dan ALIEN DI BUMI

MANIFESTASI UFO ALIEN

Sangat disayangkan di saat peningkatan manifestasi alien dan UFO di seluruh dunia, hampir tak seorang pun hamba Tuhan di Indonesia yang membicarakannya. Padahal manifestasi UFO dan alien merupakan salahsatu pekerjaan iblis dan setan-setan yang sedang mengalami peningkatan di waktu-waktu belakangan ini. Bahkan manifestasi tersebut berhubungan dengan masa antikris.
Kebisuan para hamba Tuhan di Indonesia pada soal UFO dan alien telah menyebabkan sebagian orang kristen di Indonesia tidak peka terhadap dampak manifestasi UFO dan alien di akhir zaman.

Di akhir tahun 2015, tepatnya di bulan November ... Hikmat Ministry mengadakan HIKMAT PROFETIK MEETING yang bertemakan "MANIFESTASI UFO dan ALIEN DI AKHIR ZAMAN"Dalam pertemuan ini disampaikan apa itu UFO dan alien, benarkah mereka ada, apa hubungan mereka dengan masa antikris ... dan juga tidak ketinggalan hal tekhnologi alien di bumi.
Selama pertemuan ini berlangsung, peserta pertemuan tidak hanya mendapatkan informasi semata tapi juga pemahaman Firman Tuhan tentang UFO dan alien. Sehingga para peserta pun makin memahami bagaimana pekerjaan iblis dan setan-setan dibalik manifestasi UFO dan alien selama ini.

Salahsatu informasi yang disampaikan dalam pertemuan adalah tentang hubungan antara alien dan masa antikris. Tahukah Anda bahwa alien membuat prototipe dari RFID microchip yang segera akan menjadi tanda antikris ... yang ditanam di bawah kulit? Ya ... pada banyak korban penculikan oleh alien ditemukan benda-benda asing berukuran sangat kecil. Dan dari setiap benda asing tersebut memancar gelombang radio ... serupa dengan RFID microchip.
Microchip alien adalah salahsatu bentuk tekhnologi alien yang juga berkembang di bumi. Percaya atau tidak itulah kenyataannya ... alien telah menjadi agen iblis dalam pengembangan tekhnologi RFID microchip, tanda antikris.


Bagi Saudara yang sedang membaca artikel ini, bila tidak bisa hadir di pertemuan Hikmat Profetik November lalu, tapi  ingin mendapatkan informasi dan pemahaman Firman Tuhan tentang hal UFO dan alien ... maka Saudara bisa memperoleh VCD "MANIFESTASI UFO dan ALIEN DI AKHIR ZAMAN" seharga Rp. 30.000,- ... dengan melakukan pemesanan, klik link berikut:  http://bit.ly/1Rp396A 


Post a Comment

1 Comments

  1. saya mau beli "MANIFESTASI UFO dan ALIEN DI AKHIR ZAMAN" seharga Rp. 30.000,-. Bagaimana caranya? Mohon kabar dan trm ksh email saya : dewikreasindo@gmail.com

    ReplyDelete