Subscribe Us

header ads

KEBENARAN TENTANG BERKAT TUHAN

RELI SEMINAR “KUNCI BERKAT” WONOGIRI


Hari ketiga, jam 18.30, kami (tim Hikmat Ministry) berangkat menuju gereja kedua, GBI Kedungrejo Nguntoronadi, yang terletak di wilayah Batu Retno. Sebelum kami datang pujian-pujian sudah di mulai. Saat kami sampai di tempat itu, ada sekitar 30 lebih jemaat sudah tenggelam dalam pujian penyembahan. Dan dalam seminar, disini Tuhan mengajarkan agar jemaat tahu kebenaran tentang apa itu berkat Tuhan. Jemaat sungguh-sungguh memperhatikan seminar yang disampaikan.
Dan salah seorang di antaranya adalah pak Purwanto (50). Beliau terlihat sangat antusias mengikuti jalannya seminar. Ia berpendapat bahwa seminar ini sangat luar biasa dan baik sekali. Ketika didoakan, pak Purwanto benar-benar merasakan mendapatkan kunci berkat. 


Begitu pula halnya dengan Ibu Tati (59), Ibu Tati merasa seminar ini tidak seperti biasanya, beliau merasa lebih jelas dan merasa suka sekali dengan apa yang disampaikan. Firman yang disampaikan seperti memberi pencerahan atas masalah yang sedang dihadapinya. “Tuhan menjawab doa saya” sahut Ibu Tati.
Hari itu, Tuhan melawat seluruh jemaat GBI Kedungrejo Nguntoronadi, dari mereka yang berusia muda hingga lanjut usia (sekitar 80 tahun). Tuhan tidak melewatkan satu pun dari mereka. Dari sini bisa diketahui, bahwa Tuhan mengasihi mereka semua. 

informasi tentang:
> isi seminar: situs kunci bekat
> Hikmat Ministry: tentang kami

KUNCI ANUGERAHPERSIAPAN MEMPELAICINTA UANG
TOKOH ANTIKRISKEHANCURAN EKONOMIHYPER TAURAT

Post a Comment

0 Comments